Minggu, 17 Mei 2015

Simpan Ribuan Dolar Ketika Anda Beli Rumah A!

Simpan Ribuan Dolar Ketika Anda Beli Rumah A!

Membeli rumah adalah waktu yang sangat menarik dan sangat penting untuk memastikan bahwa Anda melindungi salah satu investasi terbesar yang akan Anda buat. Sebelum Anda membeli rumah, pastikan bahwa Anda mengikuti langkah ini untuk memastikan bahwa Anda menyimpan ribuan dolar ketika Anda membeli!

Pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan! Buatlah daftar keinginan dan keinginan untuk memastikan bahwa Anda benar-benar berakhir membeli rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini sangat mudah untuk mendapatkan terbungkus dalam proses belanja dan Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak berakhir menyesali keputusan Anda. Menempel ke daftar Anda dan tidak kompromi pada hal-hal yang sangat penting bagi Anda!
Dapatkan Pre-Disetujui! Seiring dengan daftar keinginan Anda datang label harga. Pastikan bahwa Anda telah menghubungi kreditur lokal Anda untuk menyelidiki pilihan pembiayaan Anda. Lender Anda akan membantu Anda menganalisis apa total pembayaran bulanan Anda akan didasarkan pada uang muka Anda, tingkat suku bunga, dan pajak properti.
Cari Realtor! Memilih Realtor agresif yang tahu tentang iklan baru panas yang melanda pasar adalah bahan kunci keberhasilan Anda. Wawancara agen Anda untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan tentang prosedur pasar, harga, dan penutupan lokal. Anda ingin yakin bahwa Anda telah menyewa seorang agen yang akan bernegosiasi dengan kepentingan terbaik Anda dalam pikiran!
Bagi Anda untuk memahami bagaimana banyak yang ditawarkan untuk rumah setelah Anda menemukan rumah yang memenuhi kebutuhan Anda dan mudah-mudahan semua keinginan Anda, penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana Penjual harga rumah mereka untuk dijual. Berikut adalah 4 strategi umum yang akan Anda mulai mengenali kapan Anda mulai melihat rumah:

Jelas mahal: Setiap Penjual ingin mendapatkan yang paling jumlah uang untuk rumah mereka. Jika lebih dari satu agen yang bersaing untuk daftar Anda, cara mudah untuk memenangkan pertempuran ini adalah untuk overinflate nilai rumah Anda. Hal ini dilakukan terlalu sering, dengan banyak rumah yang atas nilai sejati mereka harga 10-20%! Ini jelas tidak dalam kepentingan terbaik Penjual karena pasar tidak akan tertipu. Akibatnya, rumah bisa duduk di pasar selama berbulan-bulan meninggalkan rumah berlabel sebagai "bermasalah" rumah oleh agen atau pembeli.
Agak mahal: Tentang ¾ dari rumah di pasar adalah 5-10% terlalu mahal. Rumah ini juga akan duduk di pasar lama dari yang seharusnya. Biasanya ada faktor beberapa yang berperan dalam situasi ini. Entah Penjual benar-benar merasa dalam hati mereka bahwa rumah bernilai harga yang diminta atau Penjual telah "meninggalkan beberapa ruang" untuk negosiasi. Either way, strategi ini dapat berakhir biaya uang dan waktu!
Harga benar nilai pasar: Beberapa Penjual memahami hukum penawaran dan permintaan ketika datang ke real estate dan hati-hati akan menetapkan harga mereka berdasarkan evaluasi menyeluruh pasar rumah lain di pasar. Rumah-rumah yang harga kompetitif biasanya menjual dalam wajar kerangka waktu dan sangat dekat dengan harga yang diminta mereka.
Harga di bawah nilai pasar wajar: Beberapa Penjual termotivasi oleh penjualan yang cepat. Rumah ini menarik BANYAK pembeli dan biasanya mengakibatkan penawaran beberapa hanya dalam beberapa hari pendek. Seringkali, rumah ini menjual pada atau di atas harga yang diminta. Berhati-hati bahwa agen menyarankan metode ini melakukannya dengan kepentingan terbaik Anda dalam pikiran.
Membeli rumah adalah proses yang menarik dan Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda melindungi salah satu investasi terbesar Anda akan membuat. Pastikan untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan menyewa agen real estate yang memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar