Minggu, 17 Mei 2015

Hal Untuk Memiliki Jika Anda Tidak Ingin Pembeli Untuk Seperti Rumah Anda

Hal Untuk Memiliki Jika Anda Tidak Ingin Pembeli Untuk Seperti Rumah Anda

Pembeli rumah calon dapat menjadi orang-orang yang sangat diskriminatif, dan akan melayani Anda dengan baik untuk berkonsultasi pasar lokal dan agen real estate lokal Anda untuk mencari tahu apa tren dalam komunitas Anda.

Berikut adalah daftar rumah yang pasti bisa berpaling pembeli yang lain akan tertarik pada properti Anda:

Ditinggalkan mencari rumah

Jadi Anda tidak dipangkas semak-semak Anda selama beberapa minggu, dan itu telah hujan sehingga terus bahwa Anda tidak bisa memotong rumput meskipun menyerupai padang rumput. Namun, Anda berpikir pembeli dapat terlihat berlalu sejak setelah semua, meter ditumbuhi mudah untuk memangkas kembali ke bentuk semula. Salah. Mungkin, Anda tahu bahwa hanya halaman perlu sedikit kerja atau cabang-cabang pohon di atas atap Anda adalah puing-puing badai adil, tapi calon pembeli tidak tahu itu. Mereka tidak tahu sejarah rumah Anda seperti yang Anda lakukan, sehingga mereka hanya dapat menyimpulkan sejarah rumah dari apa yang Anda menunjukkan kepada mereka. Rumput panjang yang perlu parang untuk memotong mungkin menunjukkan penyatuan air di samping rumah Anda. Puing-puing badai mungkin menunjukkan kerusakan atap, dan tidak ada pembeli ingin pergi melalui kerumitan penggantian atap karena mereka bergerak. Rumah dengan semak-semak ditumbuhi di mana pintu depan tidak mudah terlihat tidak membuat kesan pertama yang baik pada pembeli rumah .

Sebuah rumah yang sangat pribadi

Personalisasi rumah Anda sangat bagus untuk hidup, tetapi tidak bagus untuk menjual. Orang-orang mengharapkan kamar tidur anak-anak kecil untuk memiliki beberapa personalisasi dan tidak keberatan mengecat ini pekerjaan kecil. Namun, hamparan besar ruang seperti ruang tamu atau kamar tidur utama bisa merasa seperti makeover besar bagi pembeli rumah. Kapur ruang hijau bisa menjadi warna favorit Anda di rumah karena aksen baik dengan furnitur cokelat Anda; Namun, sebagian besar pembeli rumah tidak akan memilih warna ini dan keluar dari konteks sisa dekorasi ruangan, pilihan warna ruang adalah aneh. Anda anak berusia delapan tahun mungkin telah menggunakan salah satu dinding sebagai mural untuk bakat seninya, dan Anda telah menyimpannya selama bertahun-tahun sebagai memori. Untuk pembeli rumah, mural pada umumnya adalah turn off.

Anda harus menunjukkan rumah Anda dengan cara yang akan menarik bagi persentase tertinggi orang. Jual rumah Anda bisa sangat emosional tetapi Anda harus mencoba dan MENGURANGI hal jika Anda ingin menjual rumah Anda. Pembeli menginginkan batu tulis kosong yang mereka dapat mempersonalisasi untuk diri mereka sendiri. Hal ini sulit untuk dilakukan jika warna di rumah terlalu mengganggu. Katakanlah Anda suka kucing dan memiliki lantai ke langit-langit menara kucing yang Anda dan kucing Anda semua cinta, tetapi ketika Anda menjual ini akan mematikan banyak orang. Mungkin Anda religius dan memiliki banyak ornamen religius dan dekorasi untuk mengingatkan Anda tentang iman Anda, tetapi untuk mungkin bangsa ini hanya akan mendapatkan di jalan mereka berpikir tentang barang-barang mereka. Anda ingin mencoba dan menunjukkan ruang penggunaan pribadi, tetapi Anda ingin melakukannya dengan cara yang tidak menunjukkan selera pribadi Anda kepada pembeli.

The Out Tanggal Beranda

Hanya karena rumah Anda dibangun sekitar 50 tahun yang lalu tidak berarti bahwa itu harus memiliki gaya yang sama seperti saat itu. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki kulkas pirus atau kompor pink dekade sebelumnya tersebut, Anda mungkin masih memiliki lampu yang sama. Ini bukan masalah besar jika Anda memiliki satu atau dua hal-hal kecil yang sedikit keluar tanggal seperti faux menangani kristal keran atau strip kesombongan. Namun, terlalu banyak hal sekaligus akan mematikan pembeli rumah karena seluruh properti akan terlihat tua. Jika Anda tinggal di rumah yang lebih tua, mempertimbangkan untuk menyewa aktor untuk memberikan rumah menjual tips tentang makeover dampak yang paling tinggi untuk anggaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar