Minggu, 17 Mei 2015

Semuanya Itu Perlu Anda Ketahui Untuk Pembelian Sempurna Depan

Semuanya Itu Perlu Anda Ketahui Untuk Pembelian Sempurna Depan

Hal ini tidak biasa bagi orang untuk merencanakan untuk membeli rumah selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum melakukannya. Bahkan setelah perencanaan untuk pembelian Anda, dapat mengambil beberapa saat sebelum Anda menemukan rumah yang sempurna yang dijual di pasar.

Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bagaimana Anda akan membayar untuk rumah baru Anda. Saat ini, ada banyak jenis yang berbeda dari program yang tersedia untuk pembeli rumah pertama kali, serta untuk pembeli rumah dengan pengalaman militer. Tentu saja, jika Anda dapat meletakkan jumlah yang cukup besar untuk membayar uang muka, Anda pasti dapat membeli rumah cukup mudah.

Namun, ada program yang tersedia saat ini yang dapat memungkinkan Anda untuk membeli rumah dengan sedikit uang muka. Dalam rangka untuk mencari tahu tentang semua program yang tersedia, Anda dapat berbicara dengan agen real estate yang berkualitas. Biasanya agen ini tahu bagaimana untuk menemukan program terbaik yang tersedia untuk klien mereka.

Beberapa komunitas bahkan menawarkan kelas atau lokakarya untuk pertama kalinya pemilik rumah yang juga bisa menjadi bantuan besar. Periksa untuk melihat apakah ada kelas tersebut tersedia di wilayah Anda. Kunci untuk menjadi sukses, adalah untuk menemukan program yang tepat untuk Anda dan untuk anggaran Anda.

Salah satu kesalahan paling umum yang banyak orang membuat adalah untuk membeli rumah yang lebih besar dari mereka benar-benar mampu. Para ahli setuju bahwa hipotek Anda harus tidak lebih dari 25 sampai 30% dari take home pay Anda. Semakin sedikit dari penghasilan Anda terikat dalam pembayaran hipotek, semakin baik. Ingat, bahwa Anda masih akan perlu membayar untuk utilitas, pajak, perbaikan, dan biaya hidup sehari-hari. Jangan membeli rumah yang Anda tidak mampu!

Bahkan jika Anda tidak dapat membeli rumah besar hari ini, jangan putus asa. Anda selalu dapat membeli rumah Anda mampu hari ini dan menambahkan ke rumah itu sebagai anggaran Anda memungkinkan. Atau Anda dapat pindah ke rumah yang lebih besar dengan meningkatnya penghasilan Anda.

Banyak pemilik rumah baru membuat kesalahan dengan membeli perabotan baru dan item baru lainnya yang dapat digunakan untuk melengkapi rumah baru mereka. Hal ini dapat menciptakan masalah keuangan yang menghancurkan! Daripada membeli segala sesuatu yang baru, yang terbaik adalah untuk secara bertahap memberikan rumah baru Anda dengan barang-barang baru jika perlu. Melakukan pembelian kecil dari waktu ke waktu, dapat membantu anggaran Anda dan benar-benar akan membantu untuk menghidupkan interior rumah baru Anda.

Demikian juga, bisa mahal untuk lanskap rumput Anda jika Anda telah membeli sebuah rumah baru dibangun. Daripada menghabiskan banyak uang untuk menanam pohon, lanskap pekarangan dan tanaman rumput, Anda mungkin ingin membuat halaman impian Anda secara bertahap. Untuk tahun pertama, berkonsentrasi pada penyemaian rumput dan tumbuh rumput. Kemudian, Anda dapat mulai untuk landscape dan tanaman bunga setelah Anda memiliki rumput mapan.

Tentu saja, yang terbaik adalah selalu untuk memiliki dana darurat. Bila Anda memiliki rumah, keadaan darurat tak terduga bisa terjadi pada waktu-waktu yang paling nyaman. Setelah beberapa uang yang disisihkan untuk keadaan darurat pasti akan membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar