Minggu, 17 Mei 2015

Membeli untuk Pasar

Membeli untuk Pasar

Bagian dari menjadi sukses dalam bisnis investasi real estat adalah mengetahui apa yang harus membeli dan apa yang harus menjual. Itu terdengar jelas pada pandangan pertama tetapi dengan memeriksa masalah ini sedikit lebih jauh itu membuat bahkan lebih masuk akal. Anda ingin membeli rendah dan menjual tinggi tetapi jika Anda tidak bisa menjual properti tidak peduli apa yang Anda dibayar untuk itu, kan?

Ketika menganalisis investasi real estat potensial, pertama melihat apa yang pasar lakukan. Jika Anda tertarik untuk satu keluarga rumah dan ingin menyewakannya untuk pendapatan dan penghargaan, apa pasar lokal seperti untuk keluarga sewa tunggal di daerah Anda menjelajahi? Apakah ada penyewaan sejenis di daerah? Jika demikian, apakah salah satu dari mereka kosong? Jika tidak ada penyewaan di daerah, akan Anda dapat menyewa dengan cepat? Dan jika demikian, mengapa Anda berpikir bahwa?

Sebagai contoh, di lingkungan dengan kelimpahan pinggiran kota-gaya, satu keluarga real estat, ada sekolah di dekatnya dan jika demikian, mereka yang baik? Hasil imbang konsisten dalam real estate adalah kualitas sekolah di daerah. Orang akan membeli rumah berdasarkan kualitas pendidikan dan orang-orang yang tidak mampu untuk membeli juga bisa menyewa. Sebuah keluarga sewa tunggal di lingkungan sekolah dengan kualitas adalah taruhan yakin untuk disewa, terutama jika itu adalah salah satu dari sedikit jika tidak satu-satunya sewa di daerah.

Cara lain untuk membeli untuk pasar menentukan siapa biasanya sewa dan apa yang mereka sewa? Kebanyakan penyewa masuk dalam kategori rakyat tunggal. Satu orang dapat lulusan baru atau mahasiswa, bercerai atau mereka yang pensiun. Penyewa tersebut tidak perlu real estate besar atau sebaliknya tidak bisa membeli rumah tiga kamar tidur. Real estate untuk kategori ini berarti kondominium di kota perguruan tinggi atau satu kamar tidur unit yang melayani penyewa tunggal.

Dengan kata lain, jangan mencoba untuk menciptakan pasar. Tentukan terlebih dahulu apa yang orang membeli dan menyewa dan melayani penonton itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar