Minggu, 17 Mei 2015

Satu Storey Rumah: Keuntungan Kunci Hidup Lantai Satu Memberikan

Satu Storey Rumah: Keuntungan Kunci Hidup Lantai Satu Memberikan

Apakah Anda siap untuk bergerak maju dalam proses pembelian rumah, tetapi belum cukup membuat pikiran Anda pada apakah Anda sedang mencari bertingkat hidup tunggal atau ganda? Kamu tidak sendiri; pilihan bisa membuktikan menjadi salah satu tantangan bagi calon pembeli. Banyak calon pembeli rumah menemukan diri mereka berjuang untuk memutuskan apakah satu atau dua lantai hidup terbaik akan mengakomodasi kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Tingkat Hidup tunggal Penawaran Fitur tak tertandingi Dan Manfaat

Sementara dua rumah bertingkat sudah pasti mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, penting untuk tidak mendiskon banyak fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh salah satu pilihan lantai, terutama mereka yang datang ditunjuk dengan fasilitas mewah high-end. Memilih untuk rencana lantai satu lantai menawarkan berbagai keunggulan diantaranya:

Lebih mungkin rekaman persegi: Tergantung pada gaya rumah yang Anda cari, rumah satu lantai benar-benar dapat memberikan lebih banyak ruang untuk menjelajah dari itu dua rekan lantai, karena Anda tidak perlu membuang ruang berharga menempatkan di tangga.

Langit-langit yang lebih tinggi: Cinta tampilan katedral dan langit-langit berkubah? Mereka akan sulit didapat di rumah dengan lantai dua. Namun, dengan menjaga ruang hidup Anda pada tingkat dasar, langit adalah batas ketika datang ke seberapa tinggi Anda ingin langit-langit Anda untuk menjadi.

Kurang kamar mandi yang diperlukan: Pada rumah dengan rencana lantai satu, pemilik rumah benar-benar perlu dikurangi dengan jumlah kamar mandi, karena semuanya semua pada tingkat yang sama. Hal ini dapat menghemat sejumlah besar uang ketika awalnya membeli properti, serta menghemat pajak tahunan sepanjang waktu Anda memiliki rumah Anda.

Aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan: Banyak rumah berlantai ganda menempatkan kamar tidur lantai atas, yang berarti bahwa pemilik rumah harus benar-benar pengaman dan menjaga semua jendela di tingkat itu untuk melindungi anak-anak dan hewan peliharaan dari jatuh. Memilih rumah yang menawarkan lantai dasar hidup langsung menghilangkan kesempatan penurunan tingkat kedua dari terjadi.

Mudah untuk mengevakuasi: Tidak ada yang suka berpikir tentang keadaan darurat tak terduga terjadi di rumah. Sayangnya, hal ini bisa terjadi. Dengan menjaga semua orang pada tingkat satu ruang hidup, Anda langsung meningkatkan peluang Anda untuk evakuasi mulus, harus perlu pernah muncul.

Tidak ada lalu lintas di lantai atas: Akhirnya, bukan rahasia bahwa dua tingkat hidup dapat berarti berat, mengganggu kebisingan di lantai atas dan lalu lintas pejalan kaki yang dapat menjadi gangguan besar bagi semua orang di lantai bawah. Tingkat hidup tunggal berarti Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang seseorang dengan langkah berat menyebabkan gangguan tepat di atas kepala Anda.

Bermitra dengan A Kontraktor Bangunan Reputasi Untuk Depan Anda

Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan di rumah Anda berikutnya, setelah Anda memutuskan bahwa lantai hidup tunggal adalah pilihan tepat bagi Anda? Bermitra dengan kontraktor bangunan terkemuka yang mengkhususkan diri dalam jenis rencana lantai. Anda akan mendapatkan akses ke pengetahuan dan keahlian arsitektur, membantu untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda cari, tanpa harus membayar untuk fitur dan fasilitas yang tidak penting bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar