Minggu, 17 Mei 2015

5 Biaya Tersembunyi Terlibat dalam Membeli Rumah

5 Biaya Tersembunyi Terlibat dalam Membeli Rumah

Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah impiannya? Setelah bertahun-tahun menabung, Anda mungkin berpikir untuk membeli rumah Anda sendiri. Namun, Anda bisa terkejut karena meledak biaya yang dibawa oleh biaya tersembunyi. Cadangan sendiri dari contoh tersebut dengan belajar dari top 5 biaya tersembunyi yang berhubungan dengan membeli rumah.

Biaya rumah Inspeksi

Sebelum Anda benar-benar bisa membeli rumah impian Anda, Anda ingin memastikan bahwa tidak ada masalah tersembunyi di balik trotoar banding yang menarik dan menarik desain interior. Anda harus menekan jasa seorang profesional inspeksi rumah yang memiliki keahlian dalam mengungkap masalah dalam sistem utilitas, dan di bagian unfrequented rumah seperti ruang bawah tanah dan loteng.

Biaya Appraisal

Tidak peduli berapa banyak yang telah disimpan untuk pembelian rumah ideal Anda, itu bukan sikap yang tepat untuk membiarkan uang Anda dengan susah payah mudah tergelincir dari tangan Anda. Anda tidak ingin membayar untuk properti mahal. Oleh karena itu, biaya lain yang tersembunyi yang datang bersama dengan membeli rumah adalah biaya appraisal. Penyadapan bantuan penilai properti akan menjadi perlindungan tangan pertama terhadap sifat mahal.

Biaya Legal

Ada contoh ketika penyusunan dan pencatatan dokumen resmi dari penjual kepada pembeli membutuhkan keahlian seorang pengacara, khususnya seseorang yang mengkhususkan diri dalam hukum real estate. Anda mungkin perlu menyewa satu, atau perusahaan real estate pilihan Anda dapat memberikan seseorang dari kandang mereka. Biasanya, baik penjual dan pembeli yang diwakili oleh pengacara mereka sendiri. Dengan pengacara real estate di sisi Anda, Anda dapat yakin bahwa dokumen-dokumen yang disiapkan dengan benar.

Pajak Properti

Biaya tersembunyi yang akan Anda temui tidak berhenti bahkan ketika Anda benar-benar tinggal di rumah yang dibeli. Anda akan memikul biaya bulanan yang disebut pajak properti. Ini adalah biaya yang Anda harus mengantisipasi untuk meningkatkan bahkan jika Anda telah memperoleh rumah melalui KPR dengan suku bunga tetap.

Biaya Asuransi

Sebuah asuransi rumah merupakan persyaratan umum oleh pemberi pinjaman. Yang satu ini adalah biaya tersembunyi mahal karena tergantung pada berbagai faktor seperti pilihan Anda bahan bangunan rumah dan lokasi rumah. Anda akan menemukan bahwa Anda membayar lebih dari biasanya Anda lakukan jika Anda memiliki asuransi penyewa. Anda membayar lebih tinggi karena Anda meliputi kemampuan untuk membangun kembali rumah Anda jika ada kesalahan di sisi kontraktor. Jika Anda ingin menutupi penggantian barang-barang berharga Anda, maka semakin tinggi biaya asuransi akan.

Ini adalah biaya tersembunyi khas membeli rumah. Ini semua layak jumlah karena mereka akan meyakinkan Anda bahwa Anda terlindung dari dokumen yang salah, rumah rusak, properti mahal, dan kerusakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar