Minggu, 17 Mei 2015

Apa itu Inggris Baru Bantuan Untuk Beli Skema?

Apa itu Inggris Baru Bantuan Untuk Beli Skema?
Bantuan Inggris untuk membeli skema dapat membantu Anda dalam membeli properti senilai £ 600.000 - baik itu membangun baru atau pra-dimiliki rumah - dengan deposit sesedikit 5% dari harga pembelian properti. Skema ini akan bermanfaat bagi Anda jika Anda yakin mampu pembayaran hipotek, tetapi tidak dapat meningkatkan deposit besar terkait dengan hipotek tradisional.
Bagaimana Bantuan untuk membeli skema kerja?
Skema ini mengambil dua bentuk: satu bagian, "pinjaman ekuitas" bagian, memungkinkan Anda untuk mengambil pinjaman bebas bunga dari pemerintah; yang lain, "jaminan bagian", memungkinkan pemerintah untuk bertindak sebagai penjamin untuk beberapa utang Anda.
The "pinjaman ekuitas" bagian dari skema itu diperkenalkan pada bulan April 2013. Ini bagian dari skema dapat membantu Anda untuk membeli properti baru-membangun. Anda akan perlu untuk meningkatkan deposit sebesar 5% dari nilai properti yang Anda ingin membeli, tetapi Anda dapat meminjam lebih 20% bebas bunga selama lima tahun pertama, jika Anda perlu untuk melakukannya. Anda harus membayar kembali pinjaman, yang disediakan oleh pemerintah, dengan hasil dari penjualan properti Anda. Anda akan bebas untuk membayar kembali pinjaman sebelumnya, tetapi hanya jika Anda melunasi hipotek Anda pada waktu yang sama. Setelah lima tahun, pinjaman Anda akan menarik biaya dari 1,75%, yang akan meningkatkan tahunan oleh Indeks Harga Eceran (RPI) inflasi ditambah 1%.
The "Jaminan bagian" dari skema itu diperkenalkan pada bulan Oktober 2013. Ini bagian dari skema dapat membantu Anda untuk membeli properti baru atau yang sudah ada dengan deposit antara 5% dan 20%. Pemerintah akan memberikan pinjaman yang Anda pilih dengan jaminan hingga 15% dari pinjaman Anda, yang memungkinkan pemberi pinjaman untuk menawarkan hipotek, terlepas dari ukuran kecil deposit Anda.
Adalah skema yang tersedia di seluruh Inggris?
Bantuan untuk Beli skema beroperasi di Inggris hanya skema namun serupa tersedia di Wales dan Skotlandia.
Apakah skema membantu saya?
Skema ini akan dapat membantu Anda apakah Anda telah sebelumnya tidak dimiliki rumah atau merupakan pemilik rumah yang ada. Namun, Anda tidak akan dapat mengambil keuntungan dari skema jika Anda ingin membeli properti untuk menyewakan kepada orang lain.
Apakah skema membantu saya untuk mendapatkan hipotek?
Jika satu-satunya hal yang berdiri di jalan Anda memperoleh hipotek adalah kurangnya deposit besar, skema harus dapat membantu Anda. Namun, jika Anda memiliki sejarah kredit yang buruk, menganggur atau baru-baru ini memilih untuk menjadi wiraswasta, skema tidak dapat membantu Anda untuk mendapatkan hipotek.
Tingkat Apa yang akan saya harus membayar hipotek saya?
Di bawah Bantuan untuk membeli skema, pemberi pinjaman bebas untuk mengatur tingkat hipotek mereka sendiri. Hipotek yang ditawarkan melalui skema harus, dalam teori, biaya kurang dari 95% hipotek yang tersedia di pasar. Hal ini karena pemerintah akan bertindak sebagai penjamin untuk beberapa utang Anda. Yang mengatakan itu penting untuk menyadari bahwa, dalam rangka untuk berpartisipasi dalam skema, pemberi pinjaman harus membayar biaya pemerintah jadi ini mungkin tidak selalu menjadi kasus.
Apa yang akan terjadi jika saya jatuh di belakang pada pembayaran hipotek saya?
Sayangnya, Bantuan untuk membeli tidak akan membantu Anda jika Anda jatuh di belakang pada pembayaran hipotek Anda. Jaminan ini untuk pemberi pinjaman saja dan ini berarti bahwa jika pemberi pinjaman tidak dapat memulihkan utang Anda dari penjualan properti, pemerintah akan membantu untuk membuat kekurangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar